Pantun cinta lucu

Pantun cinta lucu

Merangkai pantun cinta memang tidaklah mudah, namun sekarang anda tidak perlu pusing karena kali ini saya ingin memberikan banyak sekali pantun cinta lucu romantis yang dapat anda pilih. Langsung saja berikut ini kumpulan pantun cinta lucu dan gokil tersebut.



Pantun cinta lucu

Ada orang Maluku di jitak Dijitak sama orang Batak Selama jantungku masih berdetak Cintaku tak akan luluh lantak

Kotak amal, di goyang-goyang. Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.

Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet.

Namanya penjahat, polisi jadi inceran. Bosan jadi temen curhat, maunya pacaran.

Nembak itik, langsung kena. Kamu cantik, hey nona!

Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.

Mata belo, ala komedian. Gue sama elo, maunya jadian.

Artis ngondek, senyumannya membius. Ga masalah pendek, yang penting kamu religius.

Beli ketan, beli kain songket. Biar udah mantan, kita tetep lengket.

Pergi jalan-jalan, jam 11 harus balik. Ga ada penyesalan, kamulah yang terbaik.

Makan semangka, makan kedondong. Kalau suka, nyatain dong.

Duduk anteng, nungguin loyang. Abang ganteng, mau dong digoyang.

Potong sebahu, biar ga sendu. Kamu tahu? Aku rindu.

Main mata, mesem-mesem. Neng tetep cinta, biarpun abang keteknya asem.

Hari Jumat, pada pake batik. Salam hormat, buat neng cantik.

Potong kuku, pendek-pendek. Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.

Kuda sembrani, larinya kencang. Kalau berani, nyatain dong sekarang.

Lagi galau dihibur Upin Ipin. Bagaimana kalau kita tukeran Pin?

Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu.

Jangan tanya, kapan lulus kuliah. Ga dapet anaknya, mamanya boleh lah.

Pecahan genting, di bawah kursi. Betah meeting, karena si boss seksi.

Ikan lohan, di atas tungku. Daripada duduk jauhan, mendingan abang pangku.

Malam Jumat, setan pada bertamu. Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu.

Ke salon creambath, biar aliran darah lancar. Bosen ah jadi sahabat, maunya jadi pacar!

Panasin mentega, karena mulai beku. Kamu mau ga, jadi imamku?

Ubek-ubek peti, cari gunting. Saking cinta mati, neng rela bunting.

Peras santan, di pinggir kali. Nelpon mantan? Boleh lah skali-kali.

Tiduran di tandu, berjam-jam. Hati merindu, mata sulit memejam.

Bikin anak, di pojokan sekolah. Kalau mau enak, nikah dulu lah.

Ada brondong, kakinya mulus. Abang gondrong, mau dong dielus.

Belah duren, di dalam kamar. Abang keren, mau dong di lamar!

Tiduran di tandu, di tengah dusun. Aku rindu, kapan dong di sun

Latihan kayang, di atas meja makan. Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.

Enakan tidur di dipan, daripada di kursi. Biar kaya papan, menurut aku kamu seksi.

Di sodok siku, saking kesal. Buatku,

Pohon sagu jatuh di tebang Pohon duku dibikin sarang Janganlah ragu janganlah bimbang Cintaku hanya untukmu seorang

Beli kain warnanya merah Dari kediri pakenya batik Digodain janganlah marah Salah sendiri punya wajah yang cantik

Kasih dengarlah hatiku bicara Inginku bercanda tawa Ku cinta engkau tiada tara

Dengan engkau untuk selamanya

kembang gula di perigi untuk aku meminum jamu kemana pun kamu pergi aku kan selalu rindu kamu

Peras santan, di pinggir kali. Nelpon mantan Bolehlah sakali-kali.

Panasin mentega, karena sudah mulai beku. Kamu mau ga, menjadi imamku?

Kuda sembrani, larinya kencang. Kalau berani, nyatain dong sekarang.

Main mata, mesem-mesem. Neng tetep cinta, biar pun abang keteknya asem.

tak ada yang seindah mentari Saat ia terbit di pagi hari Melihat dirimu bagaikan bidadari yang turun dari truk pasir

Nasi uduk masih hangat Beli nya di pinggir jalan Yang lagi duduk manis sangat Boleh gak kita kenalan

Di pinggir kolam makan bubur Janganlah lupa pakai keripik Dari semalam aku gak bisa tidur Selalu teringat wajah mu yang cantik

Cari paku di dalam keranjang.. Dapat tujuh hilang sembilan Dari dulu sampi sekarang.. Hanya kamu lah yang aku sayang

Buah manggis.. Buah kedondong.. Cewek manis.. Kenalan dong,..


Hehehe, lucu banget kan, pantun cinta nya, jika sobat tidak pandai membuet sebuah pantun, sobat bisa menggunakan kata pantun cinta lucu banget di atas untuk merayu sang gadis idaman atau untuk ngegombalin pacar hehe. kamu spesial.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements