Gombalan romantis untuk PDKT

Gombalan romantis untuk PDKT

Gombalan romantis untuk PDKT | Eh.. kamu tau gak, waktu foto kamu aku pajang di kamar, poster miyabi langsung jadi mirip mpok Ati...



Aku pernah satu kali jatuh dari jembatan, aku juga pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak.

Tapi ada satu jatuhnya yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu...

Sepertinya salah satu tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi?...

Aku baru aja menerima telepon dari Cupid, dia nititip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku...

Kamu mau gak ikut dengank aku pergi ke suatu tempat, dimana semua mimpi bisa menjadi kenyataan. dan tempat itu adalah hatiku...

Kamu pernah gak ngerasain berjalan di atas awan dan berayun di bintang-bintang? Aku selalu merasakan itu setiap aku berada di dekatmu...

Aku belum pernah mengatakan betapa kamu berarti untukku. Karena tiap kali melihatmu, lututku jadi kram dan gemetar, otakku langsung blank, mataku tiba-tiba buram, tapi hatiku makin membara...

Sudah pasti tuhan membuat sesuatu dengan tujuan tertentu. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik yang tidak bersayap, untuk medampingi aku di sini untuk selamanya...

Hanya satu malam saja aku bersamamu, aku merasa seperti menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat didalam surga...

Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah memudar, SebuAh sentuhan yang tak menyakiti, dan seBuah persahabatan yang tak pernah punya akhir…

Saat orang barat bilang permata itu indah, aku diam saja, saat orang timur bilang intan itu indah, aku juga diam saja, saat orang selatan bilang emas itu indah, aku juga diam, saat orang dari barat, timur, selatan semua terdiam. Saat itulah aku bilang kamulah yang paling indah…

Wanita diciptakan Allah dari rusuk pria, bukan dari kepalanya untuk mnjadi atasannya, bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya. Melainkan dari sisi untuk mnjadi teman hidupnya. Dekat dengan lengannya untuk di lindungi dan dekat pula dengan hati untuk di cintainya…

Bunga mawar jangan di bungkus, kalau dibungkus hilang sarinya. Punya pacar jangan diputus, kalau diputus akan sakit hatinya…

Biarpun kamu secerewet Spongebob, secuek squtword, segalak sendi, sejahat plankton, sebloon petric, spelit tuan scrab. Tetapi kamulah pacarku untuk selamanya…

Luka apa yang bikin seneng? Lukata gw cantik.. Emang.. Lukata gw pinter.. Fakta.. Emang.. Lukwan paling jujur..

Saat aku kirimkan SMS ini, aku kehabisan kata-kata, kehabisan baterai, kehabisan pulsa. Tetapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu sayang…

Aku selalu berpikiran kalau aku tidak akan bisa mewujudkan impianku. tapi pikiran itu dalam sekejap hilang sejak aku melihatmu pertama kali…

Aku bangun setiap pagi karena dua alasan, yaitu: alarmku dan kamu!…

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku…

Jika saja air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan untuk mu. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon untuk mu. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!…

Jika suatu saat nanti kamu sedih, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu tertawa, tetapi aku janji aku akan menangis bersamamu…

Aku semalam ingat kamu, siangpunku ingat kamu, sore pun sama saja, tak henti-hentinya aku mengingatkan kamu untuk balikin hp ku yang kamu pinjam 1 minggu yang lalu…

Ini alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu itu manis, kamu itu baik, kamu itu cakep deh, dan kamu tau gak?, kamu belum SMS-in aku hari ini!…

Kata orang, sahabat itu manis kalau masih baru. Dan lebih manis lagi kalau jadi cinta. Tapi menurut aku, yang paling manis kalau itu adalah kamu…

Andai aku jadi bantal, akan kubiarkan kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, kubiarkan kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat-erat…

Demi cintaku ma kamu aku rela deh ikut lomba lari keliling jurusan antar kota, asal yang jadi garis finish-nya itu kamu

Q lihat dari garis wajah kamu, jangankan aura-aura licik , Aura Kasih aja ketinggalan 2 tiang sama kecantikan kamu

Ku berdo’a semoga kamu gak pernah lihat pelangi !!, emg kenapa say ?, biar kamu ga bisa nemu jalan pulang ke kayangan.

cayank, Jari kamu manis banget ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Aku pengen kita jadi seperti sepasang sendal, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke tiga

Yank,,Kamu ada spidol warna hitam ga? | buat apa emang? | ku cuma mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Sini Aku bersihin telapak kaki kamu| eh ngapain? | Biar bersih surga anak-anak kita nanti

indahnya bila cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

Kamu cocok di posisi Striker, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyuman aja

baru sebentar saja km meninggalkanku, aku langsung rindu padamu sayang.

“aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh”

“percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE”

“Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi”

“walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun”

“aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu”

“Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku” (via @dmsATCD)

“Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan”

“Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu”

“Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu”

“aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa”

“kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu.”

‘Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu’

‘Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu’

“hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh”

“senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir sayaang ??

“kalo setiap saat ada kamu disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kamu juga tehnya udah manis”

‘papa kamu nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihatimu’

“Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang”

“bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu”

“wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? ”

“wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras”

“Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta”

“ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang ?? ”

“Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang”

“Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta”

“Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari”

“Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja”

“lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga”

‘Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati’

“ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?”

“bila km bulan aku akan jd bintangmu kalo km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu”

“Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik”

“Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang ??

“kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta”

“Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya”

“gara2 mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua”

“Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras”

“jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu”

“kamu kaya cantengan deh yang lama hilang di hati aku”

“kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita”

“kamu kaya anjing ya selalu gonggong kalo hati ini ada orang lain yg menempati”

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda

Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg

didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari.

kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.

dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu sempurna karna dia adalah

mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup kku.

kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.

Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku.

Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kamu. I love U…

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”

” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”

” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”

” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!”

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang

betapa cantik dan jelita engkau yang tercantik diantara wanita diseluruh bumi. walau banyak yang lebih cantik daripada engkau, aku lebih memilih mabuk cinta terhadapmu.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements