Kata Kata LDR Line

Kata Kata LDR Line

Kata Kata LDR Line | Senang banget kalo diperhatiin seharian penuh, tapi pas besoknya nggak ada kabar itu...... nyesek. Nggak usah bertahan pada sesuatu yang emang dari awal nggak pernah ada. nyakitin. :')
 


Namanya juga udah nyaman,mau suka sama orang lain males banget,udah ah fix di kamu aja?? Cowok keren itu yang pacarnya satu, sabarnya banyak, egoisnya dikit, bohongnya gak ada, perduli dan perhatiannya besar. :')

Jika nanti mataku terpejam, jantungku berhenti berdetak, nafasku berhenti berhembus itu artinya tugasku telah selesai untuk mencintaimu. :')

Cemburu itu buta. Gak bisa liat itu temen atau apa, kalo udah sayang banget & liat dia deket sama lawan jenis, otomatis kita pasti cemburu. Ada kecewa dibalik senyuman, ada air mata dibalik tawa. :')

Memang wajahku tidak secantik dia, tapi aku punya hati yang lebih cantik dari dia :-)

-Cewek Ada yg ngejelek-jelekin kamu, menjudge kamu, ngomongin kamu dari belakang. Biarin aja, senyumin aja, sabarin aja. Tuhan maha adil kok. :)

Temen gak selamanya baik. Ada saatnya mereka bisa nyakitin dengan alus. :))

orang ganteng masih kalah loh sama orang yang bisa bikin nyaman. :){}

Simple. Gue sayang sama orang yg sayang sama gue. Gue care sama orang yg care sama gue. Gue asik sama orang yg juga asik sama gue. Sabar? udah. Setia? udah. Percaya? udah. Selalu berusaha jd yg terbaik dimata dia? selalu. Di hargain? nggak. Udah biasa? sangat biasa.

HATERS = Hobinya ngurusin hidup orang, padahal hidup dia sendiri masih suram.

Sekesel-keselnya kita sama sahabat, selalu saja ada alasan untuk tetap bisa memaafkannya.

Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi.

Kamu yang berubah atau aku yang terlalu mengharapkan kamu yang dulu? Yang dulu perhatian, pengertian dan selalu memberi kenyamanan. :')

Gue diem bukan berarti gak tau apa-apa. gue cuek, bukan berarti gue udah gak perduli, gue sabar bukan berarti lo bisa seenaknya! :)

Cowok ganteng itu bukan yang bangga dideketin banyak cewek, tapi bangga karena menolak banyak cewek demi satu cewek yang dia cintai. :)

Selagi aku bisa sabar, aku sabar. Selagi aku bisa pendam, aku pendam. Tapi bila aku sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa? :)

Cewek selalu melampiasin amarah dan kesedihannya itu lewat air mata. tapi pura-pura kuat di depan orang banyak, beda kalo udah di kamar. Single? Iya. Ngenes? Engga tuh. Sedih? Engga tuh. Lonely? Engga ah biasa aja. Bahagia? Wes, iya dong ada sahabat. Enjoy single? Pastinya. ? Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. - You. Menjauh itu lebih baik, daripada deket tapi gak pernah dianggap. :')

Nyari dan nemuin yang lebih dari kamu? Aku bisa aja, tapi aku gak mau! karna aku nyamanya cuma sama kamu. :')?

Lagi sayang2nya, cinta2nya, kangen2nya dan belum siap untuk kehilangan dan gak akan mau kehilangan. :)?

Andai aja kamu tau gimana perasaan aku ke kamu. Hehe andaii... :')

Suka, tapi cuma bisa nunggu. Ada rasa, tapi dia dateng dan pergi mulu. Namanya juga perhatian. Wajarlah kalo nantinya ada perasaan dan harapan.. Ngangenin dan ngeselin itu udah satu paket sama diri kamu..({})?

Gimana kalo kita tukeran posisi sehari aja? Ya supaya kamu ngerti gimana rasanya dituduh hal-hal yang nggak kamu lakuin. :)

Hai Kamuters, cie cie yang kangen sama pasangannya jauh disana, kangen, rindu, curiga pasti lagi campur aduk nih di hatimu betulkan? Apalagi pas malam mingguan ni.. Nah kamut blog ada sesuatu nih buat kamu yang lagi ldr-an sama si doi biar gak makin resah gelisah menunggu, di baca santai ya.

Hanya satu kata yang akan terucap ketika suatu pasangan terpisah jarak yaitu “ KANGEN “

Saat aku jauh, ingat aku masih manis seperti pertama kali, dan merindumu setiap hariku.

Saat kamu jauh kadang aku berpikir tinggal atau meninggalkan? Ntahlah cintamu selalu menjadi misteri untuk cintaku

Biarlah aku merindu, karna rindu itu berat dan kamu gak mungkin nahan

Aku tak mungkin bisa berkata rindu, jika berkali kali kauciptakan jarak yang semakin jauh

Dulu kita sedekat nadi, sekarang kita bagaikan langit dan bumi

Yang aku takutkan, engkau bukan tak mau kembali, kau hanya tak ingat.

Jarak dan umur hanya sebatas angka, ada yang lebih penting : rasa dan asa.

Saat dekat saling memberi kebaikan, saat jauh saling mendoakan CINTA

Only Miss the sun when it starts to rain

Karna menahan rindu adalah salah satu kelebihanku

Rindu ini membuat hati meneriakan satu nama, sebersik bebutiran hujan yang jatuh di atap rumah.

Sampai hela nafas terakirku.. Kamu tetap yang terindah

Andai kamu tau aku masih disini. Dengan perasaan yang sama. Untuk orang yang sama.

Salah satu mimpi aku yang sedang jauh dari kamu ini adalah ketika berjumpa nanti bisa liburan yang jauh bareng seseorang yang aku rindu saat ini

Kesetian itu bukan dikuukur dari banyaknya waktu tuk bersamanya, tapi kemampuanmu untuk menjaga tapi kemampuanmu untuk menjaga hati ketika sedang tidak disisinya

Nah gimana bagus gak kata kata dari kamut blog? Silahkan di share ya untuk sahabat kamu yang lagi galau ldr-an atau pasangan kamu untuk nunjukin bahwa kamu sedang baca sesuatu yang sama. He em.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements