Kata Kata Gombal Buat Gebetan

Kata Kata Gombal Buat Gebetan

Kata Kata Gombal Buat Gebetan



Ada orang yang menangis dalam senyumnya & ada orang yang tersenyum dalam air matanya..

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Aku ingin jadi rindu yang kau simpan dalam gelap. Sebab cahaya lilin ini tak menerangi apapun, selain kehilangan.

Aku ingin membiasakanmu bahagia dengan hal-hal yang sederhana.

Aku masih bertanya tentang ada apa di balik hidup yang kulewati dengan hanya menunggumu kembali.

Aku menjauh bukan karena berhenti mencintaimu, tp karena aku harus melindungi diri dari luka hati..

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Aku puisi yang selalu aku bicarakan kamu dalam kata-kataku tetapi tidak dalam kata-katamu..

Aku sadar, aku bukan orang yg kamu harapkan.. tapi kamu harus sadar, bahwa kamu adalah orang yg slalu aku harapkan..

Hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Jangan terlalu berharap pada seseorang yg belum tentu jadi milikmu, karna jika harapan tak sesuai, maka rasanya akan sakit.

Karena dengan perpisahan kita bisa mengerti arti sayang dan perjuangan yang sebenarnya..

Kesepian akan mengajarkan kita bagaimana menghargai kebersamaan. Terkadang sepi itu juga penuh makna

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Kita gak bisa maksain segala sesuatu itu harus terjadi. Apalagi mencintai kamu tanpa kamu cintai..

Nyesek adalah ketika orang yang membuatmu terbang dan membuatmu terjatuh adalah orang yang sama..

Rindu saya masih belum mau pindah ke hati yang lain. Masih pada kamu. entah sampai kapan ia mampu bertahan sendiri.

Sesayang-sayangnya kita sama orang, kita harus lebih sayang sama diri sendiri & jangan nyiksa diri km sendiri..

Seseorang yg pernah menyakitimu pasti akan menyesal ketika menyadari bahwa kau adalah yang terbaik buat dia..

Setia itu bukan cuman seberapa lama kamu jadian sama dia, tapi apa yang kamu lakukan di depan dan di belakang dia.

Silahkan mencaci rinduku, ia memang kadang tak tau diri. Datang tanpa malu, lalu lenyap seenak hati.

Yang saya benci dari pertemuan adalah.. Ia selalu memberikan sebuah LUKA yang bernama perpisahan.

Itulah *contoh kata kata romantis buat gebetan* yang bisa anda ungkapkan pada waktu dan suasana yang tepat supaya menambah kesan keromantisan anda. Perlu diingat bahwa menyampaikan kata kata romantis tidak hanya melalui kata kata saja melainkan buktikan dengan tindakan supaya tidak dianggap rayuan gombal semata. Hal ini karena anda sedang berjuang untuk mendapatkan cinta.

Bapak kmu kerja di operator sellular ya?, Koq kmu tau?, Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Kata orang kalau sering hujan akan terhanyut, tapih kalau aku sekarang ngerasa terhanyuk akan belaian cintamu.

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

Cinta aku ke kamu tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gede.

Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini

Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

Enaknya kalau jadi kamu ya, kepengen liat bidadari hanya tinggal liat dikaca.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

bapak kamu Seorang Petani ya?, kok tau sih, karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku

Kamu pantesnya dapat posisi striker, dipermainan sepak bola, soalnya hanya kamu yang dapat jebolin hatiku hanya dengan senyuman.

kamu tau g rumah rumah apa yang indah?, emank rumah apa?, rumah tangga kita nanti.

eh neng punya uang seribu g?, puny bang, emg bwt ap?, bwt parkir d hati n’neng

Mau nggak jadi TTM aku ? Teman tapih menikah

Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Sejakn kenal kamuh, bawaannya pingin belajar telus deh. Belajar jadi yg berlbaik buat kamuh.

Kenapa yah pls aku berkurang telus tiap sms kamu? Tapi koq cintaku nambah telus yaa.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Aku stuju-stujuh ajah klo BBM makin naik, tapih asal senyum kamu tetap murah untukku.

Bawa pisau ga?, Buat apa? Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements