Kata-kata bijak Untuk Memulai Bisnis Di Usia Muda

Kata-kata bijak Untuk Memulai Bisnis Di Usia Muda

Kata-kata bijak Untuk Memulai Bisnis Di Usia Muda



“Bila gagal, coba lagi! Sampai kapan? Sampai sukses!”

Kegagalan merupakan suatu hal yang besar kemungkinannya menghampiri para usahawan ketika memulai berbisnis. Ungkapan ‘Kegagalan adalah kunci dari kesuksesan’ sangat ada benarnya. Sebab, mereka yang tidak pernah mengalami fase gagal, tidak akan tahu apa itu kesuksesan. Para usahawan muda kebanyakan takut mengalami gagal, takut modal yang dikorbankan akan sia-sia, takut segala hal yang telah diperjuangkan tidak mendatangkan hasil. Seperti kata bijak di atas, kunci menjadi orang sukses dengan jangan berhenti mencoba sampai sukses. Bangun rasa berani dan percaya diri sejak dini. Mulai lakukan langkah awal berbisnis. Seperti bergabung dengan KUDO yang merupakan sebuah wadah bisnis praktis. Modalnya bisa disesuaikan, sistemnya mudah, dan keuntungannya terbuka. Sehingga aman bagi para pebisnis muda.

“Jangan pernah menunda karena waktu terus berjalan, tidak menunggu Anda.”

Tidak ada yang tahu kapan waktu akan berhenti, tidak ada yang bisa mengira kapan waktu akan memihak pada kita. Maka mulailah melakukan hal-hal positif dalam hidup secepat mungkin. Hilangkan segala pikiran negatif. Mungkin tidak sedikit dari Anda yang ingin sekali menjadi usahawan, tetapi memilih untuk menundanya karena menganggap ‘belum waktunya’ atau ‘bukan waktu yang tepat’. Waktu terus berjalan dan tidak akan menunggu kita. Maka mulai lah berbisnis dari usia muda meski bisnis tersebut bisnis sederhana atau kecil-kecilan.

“Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa harus menunggu usia tua?”

Kata bijak berikutnya singkat tetapi begitu dalam. Sukses tidak mengenal usia, posisi, kelas, atau semacamnya. Sukses adalah buah dari serangkaian usaha yang telah dilakukan oleh seseorang. Walau sukses tidak memiliki ukuran tertentu, namun sukses pasti membawa kebahagiaan khususnya bagi dia yang berusaha. Begitu juga dengan sukses dalam dunia bisnis. Tidak perlu menunggu usia tua untuk menjadi sukses karena sukses berbisnis bisa didapatkan di usia muda.

“Keputusan yang kamu ambil hari ini akan menjadi takdirmu di masa depan.”

Semua orang ingin sukses, ingin hidup bahagia dan membahagiakan orang-orang yang mereka sayangi. Bukan hanya merencanakan masa depan, wajib sekali untuk bijaksana dalam mengambil keputusan di hari ini. Anda ingin berbisnis dan sukses? Buatlah keputusan bijak dengan mulai belajar berbisnis sejak dini. Agar takdir Anda di mana depan sesuai dengan harapan. Karena seperti kata-kata di atas, apa pun keputusan yang diambil hari ini menjadi akan membentuk takdir di masa yang akan datang.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements