Kata Bijak Bahasa inggris Mario Teguh

Kata Bijak Bahasa inggris Mario Teguh

Kata Bijak Bahasa inggris Mario Teguh



Selanjutnya adalah kata kata bijak dari motivator terkenal, iya Mario Teguh. Mungkin kita tidak asing lagi dengan nama tersebut. Sesosok orang yang sering sekali muncul di acara TV dan memberikan tanyangan acara berupa pemecahan masalah orang dan motivasi.

Nah berikut ini adalah kutipan bijak dari Mario Teguh.

Kata Cinta Bahasa Inggris Mario Teguh

When you choose to love someone, build a beautiful home in the heart of the person you love.
Ketika kau memilih untuk mencintai seseorang, bangunlah rumah yang indah di dalam hati orang yang kau cintai.

Do you want to establish love and live forever with the people you love in the wild meadows? Definitely not. That’s the real chatter of love. Build her feelings, and when she is sad, then be comforted, when she needs you then be present.
Apa kau mau menjalin cinta dan hidup selamanya bersama orang yang kau cintai di padang rumput liar? Pasti tidak bukan. Begitulah celoteh cinta sesungguhnya. Bangun perasaannya, dan ketika ia tengah bersedih, maka hiburlah, ketika ia membutuhkanmu maka hadirlah.

Sign if she really loves you, it’s obvious she’ll never compare yourself with the others. For the reason you are present for him is the best and nothing can exceed your position in his heart.
Tanda jika dia memang benar-benar mencintaimu, terlihat jelas dia tidak akan pernah membanding-bandingkan dirimu dengan yang lainnya. Sebab alasan kamu hadir baginya adalah yang terbaik dan tak ada yang bisa melebihi kedudukan dirimu di hatinya.

Believe it or not, if you are loved by someone, then you will look to be the most perfect for him. Simply and stop loving someone with a blind love story. The more you are hurt, compared, and not considered, the better off you go.
In true vows of love, he will not remember the faults of one another.
Percaya atau tidak, jika kau memang dicintai oleh seseorang, maka kamu akan terlihat menjadi yang paling sempurna baginya. Cukup dan hentikanlah mencintai seseorang dengan cerita cinta yang buta. Semakin kamu disakiti, dibanding-bandingkan, dan tidak dianggap, maka lebih baik kamu pergi.
Dalam kaul cinta yang sejati, ia tidak akan mengingat-ingat kesalahan satu sama lain.

A mistake belongs only to the past. Whilst possessed by a pair of humans who are in love now is only the future. Nothing is more beautiful than expressing good wishes in the future.
The best love always wants togetherness in everything. Honesty, honor, and all peace in the heart belong together.
Sebuah kesalahan hanya ada milik masa lalu. Sementara yang dimiliki oleh sepasang manusia yang sedang saling mencintai saat ini hanyalah masa depan. Tidak ada yang lebih indah daripada saling mengungkapkan keinginan baik di masa depan.
Cinta yang paling baik selalu menginginkan kebersamaan dalam segala sesuatu. Kejujuran, kehormatan, dan segala kedamaian dalam hati adalah milik bersama.

“It’s the two of them,” said Mario Teguh, whether or not they respect each other’s honesty, mutual respect, etc. If your spouse does not respect you, it is undoubtedly his love.
“Semuanya adalah milik berdua,” kata Mario Teguh. Entah itu ketika saling menjaga kejujuran, saling menghormati, dan lainnya. Kalau pasanganmu saja tidak menghormatimu patut diragukan cintanya itu. Kata-kata cinta ini boleh dipegang.
BACA JUGA

BAGIKAN INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements