Kata Motivasi Update Status

Kata Motivasi Update Status

Di Pagi hari yang indah ini Bila kamu sulit untuk mendapatkan rizki, maka bangun dan carilah rizki yang sulit kamu dapatkan.
Tatap mentari pagi dengan senyuman terbaikmu.

dengan bangun pagi-pagi sekali, mandi dan pergilah menggapai mimpi indahmu. Bangunlah dan selalu tersenyum, semoga hari ini dapat membuat kamu terus tersenyum hingga waktu malam

Kamu pasti punya rencana untuk melakukan banyak perubahan dalam dirimu, pastikan kamu untuk memulainya hari ini.



Tak ada gunung yang tak mampu kamau daki dan tiada laut yang tak bisa kamu arungi. Semangatlah seperti burung-burung yang bersemangat mencari rejeki sebelum pagi menjelang.

mendapatkan kesuksesan seperti mencari seorang kekasih. kamu harus berkorban untuk waktu, tenaga, uang dan bahkan nyawa sekalipun.

Seandainya kamu memang merasa bodoh dalam pelajaran hari ini di sekolah, maka jangan sampai kamu melakukan kebodohan karena tidak mengambil tindakan apapun.

Mudah2an segala keraguanmu tentang masa depan berubah hari ini dan tergantikan dengan harapan yang indah.

Hitunglah kerugianmu’ Kamu rugi sekali saat kamu malas, dan dua kali saat pesimis, dan kamu akan rugi total jika kamu mengumpat dirimu sendiri.

Bagiku Lebih baik berkecil hati dalam bertindak, dari pada bersemangat dan bersemangat tapi tidak mengambil tindakan sedikitpun.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements