5 Dampak Buruk Terlalu Asyik Sama Pacar Sampai Lupa Teman Sendiri

5 Dampak Buruk Terlalu Asyik Sama Pacar Sampai Lupa Teman Sendiri

Saat dilanda asmara seseorang cenderung hanya ingin menghabiskan waktu bersama pasanganya saja. Perasaan yang masih hangat-hanganya bisa membuat seseorang bisa melupakan teman yang selama ini bersamanya.



Sehingga membuat hubungan pertemanan menjadi renggang. Padahal jika sampai menghindar dari pertemannya dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama pasangan akan mendapatkan 5 dampak bruuk ini.

1. Kehilangan Orang yang Selalu Menyayangimu

Pacar dan temanmu pasti menyangim, jika kamu lebih memilih pacarmu maka bisa dipastikan kamu akan kehilangan orang-orang yang selama ini bersamamu dan selalu ada untukmu.

2. Tidak Akan Mendapatkan Dukungan Saat Down

Hidup pasti memiliki masalah, jangan hanya sibuk menghabiskan waktu dengannya hingga mengabaikan orang-orang yang sangat menyayangimu. Maka saat kamu down dan ditinggal pergi pacarmu kamu tidak akan mendapatkan dukungan darinya.

3. Cepat Bosan

Bahagia memang saat menghabiskan waktu dengan pasangan, akan tetapi jika dilakukan secara terus-menerus maka akhirnya pasti akan merasa bosan. Pasti kelak akan merasa bosan jika selalu bertemu.

4. Tak Ada yang Menghiburmu Saat Putus

Pacarmu belum tentu menjadi pasanganmu dan belum tentu berkahir dipernikahan. Maka jangan terlalu menyayanginya hingga melupakan semua orang yang selalu ada untukmu.

5. Hidupmu Tidak Akan Berwarna

Hidup bukan hanya tentang percintaan saja, masih ada banyak hal yang harus kamu lakukan dan tidak boleh diabaikan. Ada keluarga, sahabat, cita-cita dan masih ada banyak hal lainnya.
dengan teman. Jadi, hidup itu dibuat seimbang agar gak ada penyesalan yang datang.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements