Contoh Naskah Pembawa Acara Perpisahan SD

Contoh Naskah Pembawa Acara Perpisahan SD

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahirobbil alamin wabihinastain ala umuriddun ya waddin..wassholatu wassalamu alal asrofil anbiya wal mursalin sayyiidina wamaulana muhammadin waala alihi wasohbihi ajmain.amma ba'du.

Kepada yang terhormat Ibu Hj. Chalimah Chalim, S.Pd.M.Pd selaku Pengawas SD UPT Pendidikan Kecamatan Muncar. Yang kami hormati Bapak Ramendhan selaku Kepala Desa Puyoh

Yang kami hormati Ketua Komite SD NU AL-Futuhiyyah Muncar

Yang kami hormati Ibu Yeni Nurmawati, S.Pd.SD selaku Kepala SD NU AL-Futuhiyyah Muncar Bapak Ibu Guru dan Bapak Ibu wali Murid SD NU AL-Futuhiyyah yang saya hormati serta siswa sisiwi SD 2 Puyoh yang saya sayangi.

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufiq dan hidayahNya sehingga pada kesempatan pagi hari ini, kita dapat berkumpul dalam satu majlis dengan keadaan sehat wal afiyat dalam rangka Perpisahan dan Pelepasan Siswa Sisiwi Kelas VI sekaligus Penerimaan Raport Kelas I - V tahun pelajaran 2018/ 2019.

Sholawat serta salam, marilah senantiasa kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW " Biqoulina Allahumma sholli Ala sayyidina Muhammad wa Ala alihi Sayyidina Muhammad ", beliau salah satu Nabi pemimpin umat yang akan sanggup memberi syafaat kepada umatnya yang taat. semoga kelak kita termasuk umat yang mendapat syafaatnya. Amin ya robbal alamin....

Saya disini sebagai pembawa acara, adapun susunan acara pada pagi hari ini adalah sebagai berikut:

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan ayat suci Al Qur'an
  3. Pembacaan sholawat Nabi
  4. Sambutan - sambutan :
    • Wakil Siswa kelas VI
    • Wakil siswa kelasI 1 - V
    • Kepala SD NU AL-Futuhiyyah Muncar
    • Wakil Wali murid Kelas VI
    • Ketua Komite SD NU AL-Futuhiyyah
    • Kepala Desa Tembokrejo
    • Pengawas SD UPT Pendidikan Kec. Muncar
  5. Istirahat/ Hiburan
  6. Pembacaan siswa berprestasi sekaligus pemberian hadiah
  7. Doa dn penutup
Sebelum acara pada pagi hari ini kita mulai, marilah kita buka dengan bacaac ummul kitab, semoga acara pada pagi hari ini dapat berjalan lancar tiada halangan suatu apapun. Alaniyah Al Fatihah......

Dilanjutkan acara yang kedua yakni pembacaan ayat suci Al Qur'an yang akan dikumandangkan oleh teman kita Aulia Tajria Tafdhila. Kepadanya kami persilahkan!

Maha benar Allah dengan segala Firman Nya. Terima kasih kami sampaikan. Semoga dengan bacaan ayat suci tadi dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Acara selanjutnya yakni pembacaan sholawat Nabi yang akan dipimpin oleh teman kita Nadela Wahyu Wijaya dan kawan kawan. Kepadanya kami persilahkan !

Kepadanya diucapkan terima kasih. Semoga dengan bacaan sholawat tersebut, kita mendapat Syafa'at Nya di hari kiamat kelak.

Dilanjutkan acara yang keempat yakni sambutan - sambutan.... Adapun sambutan yang pertama dari siswa kelas VI yang akan diwakili oleh Rizan Lukas Tamami. Kepadanya kami persilahkan!

Kepadanya diucapkan terima kasih.

Sambutan yang kedua dari wakil siswa kelas 1 sampai kelas V yang akan diwakili oleh Zainal Wafa. Kepadanya kami persilahkan !

Kepadanya diucapkan terima kasih.

Bapak Ibu hadirin yang saya hormati...sambutan selanjutnya yakni dari Kepala SD NU AL-FUTUHIYYAH. Kepada Ibu Suwarsi, S.Pd.SD kami persilahkan !

Atas sambutan beliau diucapkan terima kasih.

Dilanjutkan sambutan dari wakil wali murid kelas VI yang akan disampaikan oleh Bapak Abdullah Sa'ad. Kepada beliau kami persilahkan.

Kepada beliau diucapkan terima kasih.

Acara selanjutnya sambutan dari Ketua Komite SD NU AL-FUTUHIYYAH. Kepada bapak H. Wahyudi, S.Pd.M.Pd kami persilahkan.

Kepada beliau diucapkan terima kasih

Dilanjutkan sambutan Kepala Desa Puyoh. Kepada bapak Ramendhan kami persilahkan.

Atas sambutan kepala desa kami ucapkan terima kasih.

Dilanjutkan sambutan dari Pengawas SD UPT. Pendidikan Kecamatan Dawe yang akan disampaikan oleh Ibu Hj. Chalimah Chalim, S.Pd.M.Pd. Kepada beliau kami persilahkan

Terima kasih kami sampaikan.semoga kita dapat mengambil hikmah apa yang telah disampaikan tadi.

Bapak Ibu yang kami hormati. acara selanjutnya yakni istirahat. Yang akan diisi dengan hiburan Group Rebana oleh siswa siswi SD NU AL-FUTUHIYYAH. Kepada teman teman kami persilahkan!

Bapak Ibu yang kami hormati acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi siswa siswi berprestasi. yang dalam hal ini akan dipandu oleh ibu Dwi Winingsih. kepadanya kami persilahkan !

Acara selanjutnya Do'a yang akan dipimpin oleh Bapak Suiab, S.Pd.SD Kepada beliau kami persilahkan.

Bapak Ibu yang kami hormati... Demikianlah rangkaian acara yang telah berjalan dengan lancar, saya disini sebagia pembawa acara apabila ada tutur kata yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

" Tak ada gading yang tak retak. tak ada manusia yang sempurna ". Akhiru kallam

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Share this :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar