Teks Pembawa Acara Tasyakuran Rumah

Teks Pembawa Acara Tasyakuran Rumah

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillaahi robbil 'alamiin, wassolaatu wassalaamu'alaa asrofil anbiyaai wal mursaliin Sayyidina Muhammadin, wa'ala alihi wa'ashohbihi ajma'in

Hadirin para tamu Undangan yang berbahagia. Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena dengan rahmat-Nya kita bisa berkumpul di tempat ini. Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda Nabi besar Muhammad SAW, karena dengan ajaran beliau kita bisa membedakan mana yang haq dan mana yang bathil. Semoga kita tergolong umat beliau . Amin

Hadirin yang berbahagia.

Perlu kita ketahui bersama, bahwa kita diundang oleh Bapak Zubaidi sekeluarga adalah sebagai rasa ungkapan sukur kehadirat Allah SWT karena beliau telah dikaruniai rezeki yang banyak, sehingga bisa membangun rumah yang baru, dan malam ini mulai ditempati untuk yang pertama kalinya.

Disamping itu Bapak Zubaidi mohon doa restu, agar rumah yang baru dan dikampung yang baru pula bisa kerasan sebagaimana kampung halaman semula.

Hadirin segenap tamu undangan yang berbahagia. Mengingat waktu sudah agak malam, maka tidak etis kalau pembicaraan kami terlalu panjang lebar, oleh karena itu langsung saja saya bajakan susunan acara yang akan berlangsung pada malam hari ini:

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an
  3. Sambutan Wakil keluarga
  4. Mauidzol khasanah
  5. Ramah tamah
  6. Penutup/doa
Marilah acara ini kita buka bersama dengan bacaan Basmalah ( Bismillahirahmanirrokhiim)

Dilanjutkan acara yang kedua yakni pembacaan ayat suci AL-Qur'an. Kepada Sdr.Agus aimun waktu di persilahkan. PEMBACAAN AYAT SUCI AL-QUR'AN

Hadirin segenap tamu undangan yang berbahagia, dilanjutkan acara yang ketiga adalah Sambutan wakil keluarga yang akan disampaikan oleh beliau Bapak Amir, kepada Bapak Amir waktu dan tempat dipersilahkan.

Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Amir yang telah memberikan sambutan atas nama keluarga.

SAMBUTAN WAKIL KELUARGA

Hadirin tamu undangan yang berbahagia. Melangkah acara yang ketiga yaitu mauidzol khasanah. Dalam hal ini akan disampaikan oleh beliau Bapak KH.Masykur, kepada beliau waktu dipersilahkan.

MAUIDZOL KHASANAH

Hadirin tamu undngan yang berbahagia. Kini tiba saanya acara ramah tamah. untuk itu kepada segenap undangan supaya menikmati sekedar makanan dan minuman ala kadarnya.

ACARA RAMAH TAMAH

Tidaklah menutup kemungkinan dalam acara ramah tamah tadi terdapat kekurangan, oleh karena itu kami selaku keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Untuk mengakhiri acara pada malam hari ini sebaiknya kita doa bersama. Dalam hal ini akan dipandu langsung oleh yang terhormat Bpk.Fauzan. Kepada beliau kami persilahkan.

DOA BERSAMA

Dengan membaca doa tersebut mudah-mudahan didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin

Atas nama pembawa acara apabila ada tutur kata yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wabillahi taufiq wal hidayah

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
BACA JUGA

Share this :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar