Teks Pembawa Acara Hari Guru Nasional

Teks Pembawa Acara Hari Guru Nasional

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Yang terhormat bapak kepala sekolah (.........) Bapak ibu guru sekolah SMK (.........) dan beserta stafnya Teman teman dan adik-adik semua yang saya cintai.

Yang pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat allah swt , yang telah memberikan nikmat kita, sehingga kita dapat berkumpul disini dalam acara peringatan Hari Guru Nasional 25 November ini dalam keadaan sehat wal’afiat amin ya rabbal alaamin.

Saya selaku pembawa acara pada peringatan Hari Guru Nasional ini,saya di tugaskan panitia peringatan Hari Guru Nasional 25 November, untuk memandu acara baik dari awal maupun akhir acara. Dengan adanya saya di sini saya akan membacakan susunan acara sebagai berikut :

1. Acara yang pertama adalah pembukaan

Dengan membuka acara pada hari ini, mari kita buka dengan membaca surat al-fatihah bersama-sama... AL-FAATIHAH... Semoga dengan pembacaan surat al-fatihah ini , acara bisa berjalan dengan lancar amin.

2. Pembacaan ayat-ayat suci al-qur'an

Acara yang kedua yaitu, dengan membacakan gema ayat suci al-qur’an yang akan di bacakan oleh Saudara (............) kepada saudara....... di persilakan.

Terima kasih kepada saudara ........ semoga dengan bacaan ayat suci al-qur’an tadi bisa menambah keimanan kita pada allah SWT dan bisa menjadi hamba yang selalu bertaqwa.

3. Sambutan Dari Kepala Sekolah

Setelah dua acara sudah selesai, kali ini akan ada sambutan-sambutan , sambutan yang pertama akan di bawakan oleh bapak kepala sekolah yaitu (............) kepada bapak........ dipersilahkan.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Share this :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar