Teks Musyawarah Himpunan Mahasiswa

Teks Musyawarah Himpunan Mahasiswa

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam sejahtera buat kita semua.

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunianya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat untuk memperingati acara rutin tahunan kita yakni Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Universitas Djuanda Bogor tahun 2019.

Sholawat serta salam selalu kita curahkan kepada junjungan kita, Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya, karna berkat perjuangan beliau kita bisa keluar dari zaman jahiliyah menuju zaman keislaman seperti sekarang ini yang in shaa Allah di Ridhoi oleh Allah SWT.

Selamat datang kami haturkan kepada

Yang terhormat...... selaku.....

Yang terhormat...... selaku.....

Dan terimaksih banyak kepada hadirin yang telah berkesempatan menghadiri acara kita pada hari ini.

Selanjutnya, izinkan saya untuk menyampaikan sususan acara kita pada hari ini:

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan ayat suci Al-Qur'an
  3. Menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya
  4. Sambutan-sambutan
  5. Penutup
Hadirin yang saya hormati, langsung saja kita buka acara Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Universitas Djuanda dengan membaca basmallah (bismillahirrahmanirrahim).

Pembacaan ayat suci Al-Qur'an

Acara yang kedua yakni pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang akan di bacakan oleh saudara M. Fadil Fatwah, kepada saudara M. Fadil Fatwah kami persilahkan.

(................) Terimakasih kepada saudara M.Fadil Fatwa, semoga lantunan ayat suci Al-Qur'an tadi menjadi pahala bagi yang membaca dan yang mendengarkan. serta dapat menentramkan hati dan menjadi cahaya di alam kubur kelak, aamiin ya rabbal 'alamin.

Menyanyikan lagu wajib

Acara selanjutnya menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya yang akan didampingi oleh saudara Ram Samuel, hadirin dimohon berdiri....

Terimakasih, Hadirin dimohon duduk kembali.

Sambutan-sambutan

  1. Sambutan yang pertama akan disampaikan oleh ketua pelaksana saudara Yusuf Bachtiar, kepadanya kami persilahkan.
  2. Terimakasih kepada saudara Yusuf selaku ketua pelaksana atas sambutannya.

  3. Selanjutnya sambutan dari Ketua Jurusan Agroteknologi Universitas Djuanda Bogor, bapak Ir.Setyono.,M.si. sekaligus pembuka acara, kepada beliau kami persilahkan.
  4. Terimakasih kepada bapak Ir.Setyono.,M.si. atas sambutannya.

Penutup

Hadirin yang saya hormati, acara demi acara telah terlampaui, tiba saatnya pada rangkaian acara yang terakhir, yakni penutup. marilah kita tutup acara ini dengan mengucapkan hamdallah (Alhamdulillahirabbil'alamin).

Saya selaku pembawa acara dan seluruh panitia penyelenggara, memohon maaf apabila ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan di hati hadirin sekalian.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Share this :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar