Naskah Pembawa Acara HUT RI

Naskah Pembawa Acara HUT RI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

~ Yang kami hormati Bapak Lurah Ngadirejo
~ Bapak Carik Ngadirejo
~ Bapak-bapak Ketua RW seluruh Ngadirejo
~ Ibu-ibu, Bapak-bapak dan hadirin yang kami muliakan

Pembukaan

Selamat malam dan selamat sejahtera, dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, marilah kita bersama-sama berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dengan rahmat-Nyalah kita semua bisa hadir bersama-sama di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat.

Atas nama panitia kami menyampaikan terima kasih kepada hadirin, yang telah dengan tulus ikhlas menyempatkan diri menghadiri undangan kami dalam rangka ikut bersama-sama memeriahkan, memperingati hari besar nasional, hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indnesia yang ke-.... yang kita cintai bersama ini. Semoga amal baik Bapak-bapak, Ibu-ibu dan hadirin semuanya itu mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin!

Hadirin yang kami muliakan, untuk memanfaatkan waktu baiklah segera saja kami bacakan susunan acara malam ini sebagai berikut :
  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
  3. Mengheningkan cipta
  4. Sambutan Bapak Ketua Panitia
  5. Sambutan Bapak Lurah Ngadirejo
  6. Pembagian hadiah
  7. Pembacaan doa
  8. Acara hiburan
  9. Penutup

Demikianlah susunan acara tersebut, selanjutnya marilah kita sama-sama masuk ke acara berikutnya, yakni acara kedua ialah menyanyikan lagu Indonesia Raya. Untuk itu rekan kami Saudara Iwan Setiawan kami persilahkan memimpinnya, dan hadirin kami persilahkan berdiri.

* ACARA MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA *

Terima kasih, hadirin kami persilahkan tetap berdiri sejenak, sementara itu Saudara Iwan Syamsudi akan memimpin acara mengheningkan cipta. Kami persilahkan.

*ACARA MENGHENINGKAN CIPTA *

Terima kasih, hadirin kami persilahkan duduk.

Sambutan

Bapak-bapak. Ibu-ibu, dan hadirin yang kami muliakan, tibalah sekarang acara berikutnya, yakni sambutan-sambutan. Sambutan pertama ialah dari Bapak Ketua Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-.... Untuk itu kami persilahkan yang terhormat Bapak Drs. Muntohar.

*SAMBUTAN BAPAK KETUA PANITIA *

Terima kasih, Bapak Drs. Muntohar,

Acara berikutnya ialah sambutan Bapak Lurah Ngadirejo. Untuk itu segera kami berikan kesempatan ini kepada Bapak Lurah. Yang kami hormati Bapak Haji Imron kami persilahkan.

*SAMBUTAN BAPAK KEPALA DESA *

Demikian hadirin sambutan Bapak Kepala Desa Ngadirejo, semoga kita semuanya mampu melaksanakan semua himbauan yang disampaikan Bapak Lurah tadi. Terima kasih Bapak Haji Imron.

Hadirin yang kami hormati, acara berikutnya ialah pembagian hadiah. Pembagian hadiah ini merupakan hasil lomba yang diselenggarakan oleh adik-adik kita Karang Taruna, yang dengan sukses ikut partisipasi secara aktif memeriahkan peringatan ulang tahun kemerdekaan ini. Untuk itu acara berikut kami serahkan sepenuhnya kepada adik Irawan Marsyidi, ialah pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. Adik Irawan kami persilahkan.

* ACARA PEMBAGIAN HADIAH OLEH KARANG TARUNA *

Pembacaan Do'a

Acara demi acara telah kita lampaui. Sebelum menuju ke arah puncak, baiklah kita ikuti dahulu acara pembacaan doa, yang dalam hal ini akan dipimpin oleh Bapak Wasad selaku sesepuh desa. Untuk itu yang kami hormati Bapak H. Arifin kami persilahkan.

* ACARA PEMBACAAN DOA *

Terima kasih, Bapak H. Arifin.

Hadirin yang kami hormati, tibalah sekarang pada acara yang kita tunggu-tunggu bersama, ialah acara hiburan yang akan ditampilan oleh adik-adik remaja desa kita. Untuk itu kami persilahkan hadirin mengikutinya sambil duduk santai dan menikmati hidangan yang telah kami sediakan. Sepenuhnya acara ini segera saja kami serahkan kepada pemandu acara Saudara kita Budi Wahidin.

Atas nama panitia, kami mohon maaf jika seluruh acara malam ini masih belum sempurna. Dalam kesempatan terakhir ini sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada hadirin. Semoga puas dan berbahagia menikmati acara malam ini. Untuk acara hiburan, inilah Saudara Adi Hermawan. Kami persilahkan. Wabillahi taufiq wal hidayah.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Share this :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar