Contoh Naskah Pembawa Acara Peringatan Hari Kartini di Sekolah

Contoh Naskah Pembawa Acara Peringatan Hari Kartini di Sekolah

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua. Ibu kepala desa Sumberdadi yang terhormat, ibu guru perwakilan SMP Negeri 1 Sumbergempol yang saya sayangi, dan wakil ketua OSIS yang kami banggakan dan seluruh tamu undangan yang kami muliakan. Marilah kita panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT serta tak lupa sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi agung Muhammad SAW sehingga kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat.

Pada kesempatan ini kami atas nama panitia dan keluarga besar SMP Negeri 1 Sumbergempol mengucapakan terima kasih atas kehadiran Ibu-ibu hadirin dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April tepatnya pada hari ini.

Sebelum menginjak acara yang pertama, perkenankan kami menyampaikan rangkaian acara peringatan Hari Kartini.

Acara yang pertama adalah pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Ibu Kartini, disusul sambutan-sambutan, acara keempat yaitu lomba baca puisi dan menyanyikan lagu keroncong, acara kelima penyerahan hadiah lomba peringatan hari Kartini, acara yang keenam istirahat dan hiburan, dan di penghujung acara akan ditutup dengan do’a bersama.
  1. Untuk mempersingakat waktu mari kita awali acara pagi ini dengan bacaan Basmalah bersama. Bismillahirrahmanirrahim.
  2. Acara yang kedua yaitu menyanyikan lagu Ibu Kartini yang akan dipimpin oleh Ibu Endang Supadmi. Kepada IBu Endang Supadmi, kami persilahkan, untuk itu para hadirin kami mohon untuk berdiri. (Pre Memory) Terima kasih untuk Ibu Endang Supadmi para hadirin kami silahkan duduk kembali.
  3. Selanjutnya sambutan dari Ibu Kepala Desa Sumberdadi Ibu Sri Rahayu. Kepada Ibu Sri Rahayu kami silahkan (pre memory), sambutan berikutnya adalah perwakilan dari Ibu guru SMP Negeri 1 Sumbergempol yang akan disampaikan oleh Ibu Siti Zuhriyah kami silahkan (pre memory) dan sambutan yang ketiga dari wakil ketua OSIS Lisna Nursiamawati. Kepada Lisna Nursiamawati kami persilahkan (pre memori). Terima kasih atas sambutannya.
  4. Acara selanjutnya adalah lomba baca puisi yang akan diikuti oleh para siswi SMP Negeri 1 sumbergempol,untuk para peserta lomba baca puisi dan yang bertugas kami silahkan (pre memori). Itulah penampilan dari peserta lomba baca puisi, selanjutnya adalah lomba menyanyikan lagu keroncong yang akan diikuti oleh siswi kelas 8 dan 9, untuk para peserta dan yang bertugas kami silahkan (pre memory). Itulah penampilan dari para peserta lomba baca puisi dan lomba menyanyikan lagu keroncong.
  5. Kini tibalah kita pada acara yang ditunggu-tunggu yaitu penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka memperingati hari Kartini. Penyerahan hadiah ini akan dilakukan oleh Ibu kepala desa Sumberdadi Ibu Sri Rahayu. Kepada ibu Sri Rahayu kami mohon kesediannya untuk naik ke atas panggung (pre memory). Terima kasih Ibu Sri Rahayu.
  6. Acara yang keenam ialah istirahat dan hiburan. Pada acara ini kita akan beristirahat sejenak untuk menyaksikan tari-tarian dari para siswi ekstra tari. Kepada yang bertugas kami silahkan (pre memory). Terima kasih atas hiburan yang telah dibawakan oleh siswi-siswi ekstra tari SMP Negeri 1 Sumbergempol
  7. Hadirin sekalian tibalah saatnya kita sampai pada penghujung acara ini, yaitu penutup. Sebelum acara ini kita tutup, sekali lagi kami mengucapakan terima kasih kepada seluruh hadirin yang berkenan mengikuti acara ini. Kami atas nama panitia dan pendukung acara, mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan, akhir kata marilah kita tutup acara ini dengan Hamdalah bersama. Alhamdulillahirabbil‘alamin.
Sekian dari kami. Akhirul kalam, Wassalamu’alaikum wr.wb.

Share this :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar