Arti Mimpi Ditangkap Polisi Memang Pertanda Buruk

Arti Mimpi Ditangkap Polisi Memang Pertanda Buruk

Arti mimpi ditangkap polisi memang pertanda buruk. Bagaimana tidak pertanda buruk, arti mimpi ditangkap polisi biasanya berhubungan dengan keadaan bahaya.

Begini penjelasan mengenai arti mimpi ditangkap polisi.



Untuk diketahui, menurut Primbon Jawa, mimpi merupakan cara alam berkomunikasi dengan kita mengenai masa depan.

Lalu apa sajakah tafsir mimpi ditangkap polisi ini?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tafsir mimpi ditangkap polisi menurut Primbon Jawa.

1. Mimpi dikejar polisi

Bagi Anda yang mengalami mimpi ini, maka beruntunglah. Mimpi ini malah dianggap sebagai sebuah pertanda baik. Meski Anda sedang mengalami kesulitan, teman-teman Anda akan datang membantu Anda. Untuk itu jangan lupa bersyukur kepada Tuhan YME karena dikelilingi oleh orang-orang baik.

2.Mimpi ditangkap polisi

Jika Anda mengalami mimpi ini, berhati-hatilah. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan sebuah pertanda kurang baik. Dalam waktu dekat akan ada situasi bahaya yang mendatangi kehidupan Anda.

3. Mimpi melihat mobil polisi

Berbahagialah Anda jika mengalami mimpi ini. Mimpi ini sering kali dianggap sebagai sebuah pertanda baik. Semua yang Anda impikan akan segera berhasil Anda raih. Hal ini bisa terjadi karena usaha kamu sendiri.

4. Mimpi ditilang polisi

Berbeda dengan mimpi sebelumnya, mimpi yang satu ini malah sering dianggap kurang baik. Dalam waktu dekat Anda akan mengalami kekecewaan. Kekecewaan ini akibat hubungan asmara yang kamu jalani.

5. Mimpi menjadi buronan polisi

Berhati-hatilah Anda jika mengalami mimpi ini. Mimpi ini sering kali dianggap sebagai sebuah pertanda buruk. Anda akan melakukan tindakan yang kamu tahu kalau itu salah dan bertentangan dengan prinsip hidupmu.

Share this :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar