5 Ciri Teman yang Harus Kamu Jauhi, Dia Hanya Bikin Sengsara Saja

5 Ciri Teman yang Harus Kamu Jauhi, Dia Hanya Bikin Sengsara Saja

Teman memiliki peran yang penting dalam kehidupan kita. Namun kita tidak boleh sembarang berteman karena tidak semua teman baik untuk kita.

Bahkan adakalanya kita harus menghindar dari beberapa teman yang tidak baik. Dan harus pergi karena walau bagaimanapun dia hanya akan memberi dampak buruk kepadamu.



Demi kebaikanmum lebih baik pergi dari pada menyakitimu, begini ciri-ciri teman yang tidak baik untukmu.

1. Datang Saat Butuh Saja
Tentu kamu tidak ingin memiliki teman yang datang hanya pada saat membutuhkanmu saja. Bahkan saat kamu butuh dia tidak pernah membantumu dan yang paling menyebalkan dia menghindarimu.

2. Bermuka Dua
Teman yang munafik tidak baik dijadikan sebagai teman.

Karena dia akn membicarakan keburukanmu disaat kamu tidak ada. Karena teman yang baik dilihat ketika jauh darimu dan tidak membicarakan dibelakangmu.

3. Tidak Rela Melihatmu Berkembang
Teman yang baik akan selalu mendukungmu, jika dia tidak mau dan tidak rela melihtamu berkembang dan semakin sukses tentu dia bukan teman yang baik untukmu.

4. Memberi Pengaruh Buruk
Teman yang tidak baik akan memberimu dampak buruk, maka harus bisa menilai dan pintar menjaga diri agar tidak menjerusmukanmu pada hal-hal yang tidak baik.

5. Tidak Tahu Diri
Teman yang tidak tahu diri alangkah lebih baik dihindari, karena selain membuat kesal kamu tidak akan bahagia memiliki pertemanan yang tidak sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageviews