7 Penyebab Pria Introvert Bikin Wanita Tergila-gila

7 Penyebab Pria Introvert Bikin Wanita Tergila-gila

Seseorang yang introber dikenal sebagai sosok yang cool, pendiam dan jarang bergaul. Terutama pria, ternyata pria yang memiliki sifat introver itu memiliki karisma yang kuat untuk membuat wanita tergila-gila kepadanya.



Tak jarang wanita merasa tergila-gila pada pria yang terlihat cool dan pendiam. Ternyata ini alasannya:

1. Misterius
Wanita tertarik pada pria misterius karena mereka penasaran sebab mereka terlihat misterius. Karena tidak bisa mengetahui dengan mudah maka membuat wanita semakin tertantang dan semakin ingin mencari tahu.

2. Menyenangkan
Secara alami seseorang yang introver cenderung dingin dan rileks, tidak menuntut perhatian dan bisa menjadi pendengar yang baik.

Sehingga membuat wanita merasa tertarik karena dilihat lebih menyenangkan.

3. Memiliki Perspektif yang Unik
Mereka terlihat menyendiri, jarang bergaul, sehingga terkesan memiliki pemikiran yang luas serta memiliki perspektif yang unik dalam menilai sesuatu.

Hal-hal tidak terduga atau sesuatu yang jarang terpikirkan akan menyenangkan bagi wanita.

4. Bisa Mempertimbangkan Sesuatu dengan Matang
Pria yang introver adalah seorang pemikir, tidak akan mudah memutuskan sesuatu pasti membutuhkan waktu yang lebih lama karena mempertimbangkan konsekuensinya.

Sehingga bisa diandalkan ketika membuat keputusan. Dan wanita sangat suka sama pria yang bisa bertanggung jawab dan berada didekatnya.

5. Terlihat Seksi
Pria introver terlihat cuek dan jarang berbicara, tatapannya pun tajam. Dan gerakan tubuh yang responsip seperti tatapan refleks akan membuat wanita menganggap dia begitu seksi.

6. Memiliki Kecerdasan
Pria introver memiliki sifat yang selalu ingin tahu tentang segala hal, pria introver bisa sangat merangsang secara intelektual.

Sedangkan wanita cerdas diberi energi oleh percakapan yang bermakna dengan pria yang cerdas, sehingga menjadi seimbang.

7. Bisa Mehamai Dirinya Sendiri
Pria introver cenderung bisa mengetahui apa yang dia suka dan yang tidak.

Mereka memiliki nilai-nilai perpektif, dan tahu apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Sehingga membuat wanita begiyu tetarik kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageviews