5 Penyebab Hubungan Jarak Jauh Bikin Perasaan Cinta Memudar

5 Penyebab Hubungan Jarak Jauh Bikin Perasaan Cinta Memudar

Menjalani hubungan jarak jauh bukanlah perkara yang mudah, akan lebiah banyak lagi cobaan dan godaan yang akan menghampiri.

Salah satunya adalah perasaan yang semakin luntur kepad apasangan. Ternyata inilah beberapa alasan kenapa perasaan seseorang bisa luntur karena LDR.



Penyebab rasa cinta yang mudah sekali luntur itu adalah alasan yang melatarbelakangi dan gak selalu tentang jarak. Berikut sebab kenapa rasa cintamu pada pasangan luntur saat kalian sedang LDR.

1. Semakin Lama Komunikasnya Semakin Memburuk

Salah satu penyebab hubungan LDR bisa membuat perasaan seseorang berubah karena komunikasi.

Dengan kesibukan masing-masing hingga kerap bertengkar karena tidak memiliki waktu yang baik untuk mengobrol. Akhirnya menjadi malas untuk memberi kabar dan hubungan semakin renggang.

2. Setelah Menjalani Hubungan LDR Akan Merasa Kesepian

Apalagi bagi yang sebelumnya selalu bersama dan tiba-tiba harus menjalani hubungan jarak jauh pasti akan merasa kesepian.

Sudah tidak pernah bertemu dan menghabiskan waktu bersama, tidak ada disampingnya, inilah yang membuat pasangan jarak jauh merasa kesepian.

3. Ingin Romantis Seperti Pasangan Pada Umumnya

Meski kamu sadar hubunganmu sedang berjarak, namun ada keinginan seperti mereka dan ingin merasakan keromantisan bersama pasangan secara langsung.

4. Membutuhkan Sentuhan Fisik

Sebagai bentuk kasih sayang kamu ingin mendapatkan sentuhan fisik seperti pegangan tangan, memeluk saat rindu. Karena bagimu kata-kata cinta kurang cukup karena selama ini kamu mendambakan semua itu.

5. Jatuh Cinta Sama Orang Lain

Ketika jauh dari pasangan akan mudah tertarik dan jatuh cinta sama seseorang yang lebih dekat apalagi jika lebih perhatian.

Pasti ada perasaan suka kepada yang lebih dekat sehingga semakin lama bertemu akan memudarkan perasannya kepada pasangannya yang jauh.

You may like these posts