Makanan Kesukaan Bisa Mengungkap Kepribadian

Makanan Kesukaan Bisa Mengungkap Kepribadian

Siapa sangka makanan kesukaan bisa mengungkapkan kepribadian. Bisa membuatmu mengetahui apakah kamu seorang ekstrovert, suka mengambil risiko, Atau seorang kompleks.



Karena banyak dari mereka yang belum mengenal dirinya sendiri dan mencari tahu tentang kepribadiannya. Ternyata kepribadian bisa dilihat dari mekanan kesukaan.

1. Penuka Makanan Pedas

Jika kamu adalah tipe orang yang merasa kurang jika makan tanpa sambal, maka kamu termasuk orang yang suka akan tantangan.

Karena pedas bisa memicu reseptor rasa sakit, sehingga akan membuat orang tidak memakannya. Jika kamu penyuka makanan pedas maka adrenalinmu terpacu sehingga menginginkan kedinamisan dalam hidupnya, itulah menurut peneliti.

2. Penyuka Permen Asam dan Manis

Permen biasanya digunakan sebagai makanan penenang disaat gelisah atau cemas. Jika kamu suka makanan asin dan manis maka kamu adalah orang yang mudah kewalahan, namun mudah mengembalikan keseimbangan dalam hidupmu.

3. Makanan Manis

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology, seseorang yang suka makanan manis seperti kue, permen dan coklat biasanya kepribadiannya cenderung menyenangkan, ramah dan supel.

Cenderung mengonsumsi makanan yang manis mungkin dirimu memang adalah seseorang yang 'manis'. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology.

3. Pizza

Pizza memang menjadi makanan yang membuat seseorang ketagihan, seseorang yang menyukai pizza biasanya suka dikelilingi oleh orang lain.

4. Es Krim

Seseorang yang suka es krim biasanya memiliki kepolosan, rasa ingin tahu dan mencari momen yang menggembirakan.

5. Sayuran dan Buah

Seseorang yang suka mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran menunjukkan bahwa dia menghargai segala sesuatu dalam hidup. Ingin menjalani hidup yang sehat serta bangga menjaga kebersihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageviews