Jangan Menanyakan 5 Hal Ini Kepada Temanmu yang Jomblo

Jangan Menanyakan 5 Hal Ini Kepada Temanmu yang Jomblo

Dalam pertemanan juga memiliki aturan, yang mana kita tidak boleh semana-mena dan egois menanyakan hal-hal yang sekiranya membutanya sakit atau kecewa.



Karena meskipun teman dekat kita tidka bisa mengetahui bagaimana perasaan yang sebenarnya, maka dari itu hindari mengajukan beberapa pertanyaan ini.

1. Kenapa Betah Menyendiri?

Kita tidak pernah tahu alasan seseorang kenapa sampai saat ini masih menjomblo. Karena pasti ada banyak asalan yang tidak bisa dijelaskan dan hanya dirinya yang tahu persis bagaimana kondisinya. Dengan bertanya demikian pasti akan menyakitinya.

2. Kapan Nikah?

Pertanyaan kapan nikah pasti selalu dilontarkan kepada seseorang yang belum menikah. Apalagi saat orang-orang terdekatnya sudah menikah pasti diberi pertanyaan kapan nyusul.

Sedangkan dia belum memiliki pasangan dan selalu ditanya kapan nyusul.

3. Siapa yang Bikin Hatimu Sakit Hingga Trauma Seperti Ini?

Pertanyaan siapa yang sudah membuatmu hatimu patah hingga membuatmu singgle seperti in, alangkah lebih baik hindari dan jangan pernah dilontarkan.

Karena kita tidak pernah tahu apa saja proses yang ia lakukan dan usaha yang sudah diupayakan untuk mendapatkan pasangan.

4. Tidak Baik Pilih-pilih, Apa Susahnya Membuka Hati Lagi

Pertanyaan seperti ini sangatlah melukai, sebab bisa jadi dia sudah membuka hati namun kembali bertemu dengan orang yang salah.

Dan masalah pasangan tentu harus pilih-pilih biar tidak salah pilih.

5. Gimana, Mau Aku Kenalin sama Temanku?

Pertanyaan ini sangatlah tidak nyaman, karena dia akan canggung kepadamu. Apalagi temanmu belum tentu cocok dengannya.

You may like these posts