Jangan Berpatokan Pada 5 Hal Ini Kalau Ingin Memilih Pasangan, Biar Tidak Menyesal

Jangan Berpatokan Pada 5 Hal Ini Kalau Ingin Memilih Pasangan, Biar Tidak Menyesal

Saat memilih pasangan hidup ada beberapa hal yang memang harus kamu prioritaskan. Namun ada beberapa hal pula yang tidak boleh kamu jadikan prioritas agar tidak menyesal dikemudian hari.



Jika salah memilih, akhirnya kamu sendiri yang akan tersiksa dengan pilihanmu. Inilah beberapa hal yang tidak boleh kamu jadikan prioritas.

1. Fisik
Kamu tidak boleh menjadikan fisik sebagai prioritas utama, meski good looking bisa membuatmu bahagia namun jangan sampai tertipu.

Kamu harus memperhatikan perangainya terlebih dahulu, barulah boleh melihat good looking atau tidaknya.

2. Hartanya
Jangan memilih harta sebagai patokan utama saat memilih pasangan, selama dia mau bekerja keras, tidak pemalas dan mau bertanggung jawab maka hidupmu akan dipenuhi.

Dari pada menikah dengan orang kaya dan kamu hanya disakiti satiap saat, lebih baik menikah dengan seseorang yang sederhana tapi yang mau bertanggung jawab penuh terhadapmu.

3. Status Sosial
Status sosial tidak menjadi kebahagiaan, jangan menikah dengan seseorang yang statusnya terpandang namun sikapnya menyakitkan.

4. Suku
Sudah bukan jamannya menilai seseorang dari suku ia dilahirkan. Suku itu sama sekali tidak bisa menentikan kepribadian dan karakter seseorang.

Maka jangan memilih berdasarkan sukunya, lihatlah bagaimana kedewasaannya, dari cara bersikap dan karakternya.

5. Usia
Usia seseorang bisa menjamin kedewasaan, tidak semua yang dewasa bisa bersikap dewasa bahkan bisa jadi bersikap ke kanak-kanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageviews