Jika Sudah Punya Pasangan, Ini 5 Batasan Berteman Sama Lawan Jenis

Jika Sudah Punya Pasangan, Ini 5 Batasan Berteman Sama Lawan Jenis

Kita tidak bisa memilih pertemanan, kita pasti memiliki lingkaran pertemanan yang tidak hanya sejenis saja.

Lingkaran pertemanan jika kita pasti ada lawan jenisnya. Agar tidak terjerat oleh perasaan antara lawan jenis maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan.



Inilah alasannya:

1. Jangan Bergantung

Biasanya ketika seseorang berteman dengan lawan jenis cenderung mengandalkan temannya sehingga kamu akan bergantung kepadanya.

Sehingga sikap inilah yang bisa membuatmu nyaman atau teman lawan jenismu menyukaimu. Hindari bergantung atau selalu meminta tolong agar hubunganmu aman.

2. Hargai Perasaan Pasangan Masing-masing

Seseorang yang sudah memiliki pasangan alangkah lebih baik harus bisa menghargai perasaan pasangannya dan tidak boleh terlalu dekat dengan teman lawan jenis.

3. Saling Menghargai Privasi Masing-masing

Dalam setiap hubungan pasti memiliki masalahnya tersendiri. Sehingga terkadang akan curhat kepada teman untuk mengurangi beban.

Jika sudah memiliki pasangan hendaknya jangan pernah curhat kepada lawan jenis agar tidak menimbulkan masalah baru.

4. Terbawa Perasaan Atas Perlakuan Manisnya

Pertemanan antara wanita dan wanita rawan mengalami friend zone. Perhatian yang terus-menerus diberikan seiring berjalannya waktu akan merasa baper.

5. Bisa Menimbulkan Rasa Nyaman

Seseorang yang terlalu nyaman dengan pertemanan lawan jenis bisa lupa untuk mencari pasangan. Apalagi yang sudah memiliki pasangan bisa jadi perasaannya akan memudar dan merasa lebih nyaman kepada temannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageviews