Ini 5 Perselingkuhan yang Jarang Disadari Orang yang Punya Pasangan

Ini 5 Perselingkuhan yang Jarang Disadari Orang yang Punya Pasangan

Seringkali seseorang tidak sadar bahwa dirinya sedang melakukan perselingkuhan, mereka kira hanya masalah fisik saja yang dinamakan selingkuh padahal memberikan perhatian yang tidak wajar kepada orang lain juga dikatakan sebagai selingkuh.

Dilansir Couples Therapy Inc., berdasarkan riset yang dilakukan oleh American Association for Marriage and Family Therapy (AAMFT) ditemukan bahwa sebanyak 45% pria mengaku pernah terlibat perselingkuhan emosional. Dan 60% diantaranya terjadi dikantor.



Meski tanpa hubungan seks, seseorang tetap dikatakan selingkuh jika melakukan beberapa hal ini, diantaranya adalah:

1. Suka Menggoda Lawan Jenis

Seseorang yang sering menggoda lawan jenis padahal sudah memiliki pasangan ternyata sudah termasuk dalam perselingkuhan.

Karena ia tidak bisa menjaga hati pasangannya, meski bercanda dia pasti menyinggung perasaannya.

2. Terlalu Dekat Dengan Lawan Jenis

Semua hal bisa berawal dari cuma teman, maka jika seseorang selalu mengirim pesan kepada orang lain tanpa pada kepentingan ternyata dia sudah melakukan perselingkuhan.

3. Curhat Tentang Masalah Rumah Tangga

Masalah rumah tangga menjadi hal yang tidak boleh diceritakan kepada siapapun. Ketika seseorang sudah curhat masalah keluarganya maka ia sudah melakukan pengkhianatan.

4. Tidak Membela Pasangan

Terlalu mengabaikan pasangan dan selalu membela keluarga ternyata dianggap sebagai perselingkuhan. Karena ketika sudah berkeluarga harus sama-sama mendengarkan agar mengetahui dari kedua belah pihak bukan hanya dari satu orang saja.

5. Berbohong Masalah Keuangan

Pondasi utama rumah tangga adalah kejujuran, jika tidak bisa menjaga kejujuran tersebut bahkan bisa hilang perasaan percaya tentu menjadi bukti bahwa pasangannya tidak bisa dipercaya.

You may like these posts