7 Sikap Wanita yang Bikin Pria Merasa Disukai, Padahal Tidak

7 Sikap Wanita yang Bikin Pria Merasa Disukai, Padahal Tidak

Banyak yang bilang bahwa menjadi wanita itu tidak serba salah, cuek dibilang sombong, jika care dibilang cari perhatian dan tebar pesona kepada lawan jenis.

Karena bukan hanya wanita terkadang pria juga merasa baper. Biasanya pria akan salah paham dengan sikap wanita yang seperti ini.

1. Bertanya Tentang Tipe yang Disukai

Jika wanita bertanya kepada pria tentang tipe wanita yang disukai, maka dia akan menganggap bahwa kamu tertarik kepadanya.

2. Punya Panggilan Khusus

Panggilan khusus biasanya hanya diberikan kepada orang yang spesial, biasanya wanita akan memiliki panggilan khsusu kepada pria yang disukainya.

Jika kamu memberikan itu kepadanya maka tak heran jika dia menganggap kamu menyukainya.



3. Selalu Memberikan Pujian

Memuji sekali dua kali mungkin dianggap biasa, namun jika selalu memuji teman priamu bisa jadi dia akan menganggap kamu menyukainya.

4. Memberikan Emotikon Hati Ketika Mengirim Pesan

Saat bertukar pesan biasanya wanita cenderung memberikan emotikon, namun jika yang diberikan adalah emotikon hati maka dia menganggap kamu mencintainya.

5. Berbicara Tentang Pernikahan

Jika memiliki teman pria alangkah lebih baik tidak mengobrol masalah pernikahan. Bisa jadi teman priamu akan berpikir kamu sedang memberi kode dan menyatakan perasaanya.

6. Duduk Berdekatan Saat Ngobrol

Ketika ngobrol kamu terlalu dekat denganya sehingga pria akan mengaggap kamu menyukainya.

7. Memegang Tangannya Dengan Santai

Memegang tangan biasanya dialakukan oleh pasangan, namun jika kamu memegang tangan teman lawan jenismu maka dia akan berpikir kamu menyukainya.

You may like these posts