5 Penyebab Kamu Tidak Mungkin Hidup Bersama Dia Meski Saling Mencintai

5 Penyebab Kamu Tidak Mungkin Hidup Bersama Dia Meski Saling Mencintai

Tujuan dari menjalin hubungan adalah bersama selamanya dan menghabiskan waktu bersama dengan orang yang dicintai.



Akan tetapi kamu sangat sulit untuk memilih karena meski sangat mencintai kamu tidak bersama dan harus merelakannya. Ternyata ini yang menjadi alasannya:

1. Memiliki Perbedaan Prinsip Dalam Pernikahan

Menikah bukan hal yang mudah, harus benar-benar memiliki persamaan prinsip dalam memegang kendali dan menimalisir terjadi pertengkaran.

Jika sudah memiliki perbedaan dalam pernikahan kamu tidak akan bisa bersama dengannya.

2. Perbedaan Agama

Sebelum memutuskan untuk menikah tentu harus benar-benar dipikirkan secara matang, apalagi jika ada perbedaan Agama tentu akan menjadi kendala yang sangat besar untuk bersama.

3. Terhalang Restu

Restu orang tua menjadi hal penentu untuk menlanjutkan sebuah hubungan apalagi pernikahan. Jika tidak mendapatkan restu tentu seseorang lebih memilih mundur.

4. Dijodohkan

Ketika salah satu ada yang dijodohkan maka hubungan harus berakhir meski sudah saling mencintai. Bisa jadi ada salah satu pihak keluarga yang tidak menyukai hubungan kalian.

5. Sudah Memiliki Pasangan Masing-masing

Jika kalian sudah sama-sama memiliki pasangan maka sesuka apapun kalian tidak akan bersama dan menikah. Kamu tidak boleh menyakiti perasaan pasanganmu dan orang yang kamu cintai tidak boleh menyakiti pasangannya.

Anda mungkin menyukai postingan ini